::Speak with your knowledge::

Search

Thursday, March 13, 2008

Bencana Buah Apel

Sebenernya cerita ini menyedihkan, saya sempat khawatir dan bingug antara pengen menyampaikan serita ini atau saya simpen sendiri aja...Tapi setelah saya pikir2 ini memang sebaiknya harus diceritakan kepada para pembaca setia blog saya :) :)

Selain memberi berita juga memberi peringatan supaya jangan sampai ada korban lagi...cukup Guru TK yang malang ini yang mengalaminya....Karena ini termasuk kejadian yang mengkhawatirkan....

Ndut cerita lagi kalau dia bermimpi, kali ini tentang aku katanya...(GR banget tauuu aku!!!) hehehehehe :D :D

Begini Ceritanya...



Setting mimpinya kali ini terjadi di sebuah Taman Kanak-Kanak. Di mimpinya Ndut aku jadi guru TK baru yang ngajar di TK dia (dia kepala sekolahnya gitu deh...). Hari itu aku ngajar tentang buah-buahan di kelas B yang terkenal nakal.

Nong : "Ayo anak-anak semuanya duduk yang rapi dan dengarkan ibu ya.."

anak2 : "i-y-a bu g-u-r-uuuu....."

Nong: "Jadi hari ini kita akan belajar tentang buah-buahan, ok...?"

anak2 bersorak sorai...."Horeee...asik..."

Nong : "Bagus kalian semua semangat ya...perhatikan ya anak-anak...Coba siapa yang berani menyebutkan nama buah?"

Anak 1 : "Saya bu guru!!"

Bu Y : "Iya.., sebutkan nak"

Anak 1 : "Durian bu..."

Nong : "Iya' benar sekali..... Nah sekarang kita main tebak-tebakan ya, ibu akan mengambar buah dipapan tulis, siapa yang bisa jawab dapat permen dari ibu setuju anak-anak?"

Anak2 : "Setuju buuuuu!!! Horeeeeee!!"

Ibu guru tersenyum dan langsung mengganbar sebuah buah di papan tulis...setelah jadi aku langsung bertanya pada anak2..."Hayo siapa yang tahu ini buah apa?"

.....krik......krik........krikk......suasana kelas hening, semua murid terdiam dengan wajah bingung.....

"Ayo siapa yang tahu?Kenapa kalian pada diam?"tanya ibu Y sedikit bingung...

5 menit berlalu dan msih tidak ada yang berani menjawab, akhirnya Ibu Y memilih seorang anak untuk menjawab...

"Coba kamu yang di ujung, apa ini?" sambil menunjuk...

anak 2 : "Emmm...apa ya....emmm....it-itu...emmm pantat, bu guru..."

Ibu Y : "Nak...jangan main-main, sekarang waktunya belajar ya nak...ya sudah duduk"

"Ayo kamu yang dikuncir, apa itu yang di papan tulis?"

anak 3 : "Pantat, bu Guru..."

Karena marah aku akhirnya marah sama murid2ku...

" Kenapa kalian semua!?! Ini bukan waktunya bercanda...ayo semua jawab yang benar....apa ini anak2??!"

Anak2 : "Pantat, bu g-u-r-uu...."

"Kalian keterlaluan semua!" Sambil berderai air mata di dalam mimpi itu aku keluar kelas dan menuju ke ruang kepala sekolah (Ruangan nya Endut.red), dan menceritakan kejadian di kelas itu. Aku bilang sama Ndut kalo aku gambar buah apel dikelas, tapi kenapa anak2 malah bercanda kelewatan...bla..bla..bla...
Dan penjelasan aku membuat Ndut marah sama anak2, dan segera menuju ke kelas.....

sampai dikelas Ndut melihat ke papan tulis, dan dengan geram ngomong ke seluruh kelas...

Ndut : "Kalian benar2 keterlaluan! Mau sampai kapan kalian nakal begini, itu kalian lihat ibu guru kalian sampai menangis begitu!!"

Anak2 terdiam

Ndut : "Sekarang saya gak mau tahu!! Siapa yang Menggambar PANTAT ini di papan tulis?!!! Ayo ngaku anak2!"

..............1

...........................2

...........................................3

Trus kata ndut aku langsung terkapar di lantai........ PINGSAN.......



Huaaaaaaaaaaaa........sebel banget kalee!!hiiii.....Dia ngakak gitu habis cerita...ngakak sengakak-ngakaknya pokoknya....Emang bener2 lagi stresss bgt nie si GEndut satu ini....sampe mimpi aneh2 mulu tiap malem....

grrrrrrrrrr...........

awalnya ak gak gitu ngerti maksudnya apa, tapi setelah dia ngakak gitu baru aku sadar....

kurang azar bener deh......jd maksudna dia tu aku gak bisa gambar apel gt??!!!!huh....jadi gambar apelku mirip pantat gt??,,,,,

gak terimaaaaaa!!!!huaaaaa